Selasa, 15 Februari 2011

Kita Yang Bersahabat ^^

Never Give UP !!!




Kita yang Bersahabat

Tulisan aku buat untuk acara “TRUST”
Yang kebetulan ketupatnya temen gua sendiri
Si Tomay ^^

Ini aq, Tomay am Nina
^^
hahah
Sebenernya gua lebih keren nyebut ini sebagai expo Ajang jual sekolahan gt dah ke adek kelas se MGL-TMG
UNDIP, UNS, UNY, UGM am UNES

Kita Yang bersahabat
ada papan diatas noh
UNS-UNDIP-UNES
^^
Apapun kemarin kita lakuin buat obral2an
Apapun yang the best kita umbar
Hahaha
Ya dikit gaya umuk lah
Tp kn asikk geela
^^
Ini di pasukan pangeran Diponegoro

Asik lh pas ketemu am temen2 lama
Wuich adanya Cuma pengen potooo mulu
Ikut sana2i
Yahh gua pegang kamera jd DG dahhh


Sssst…
Tp akuh hampir mati gaya
Secara ada lampu kelap-kelip brooo
Akuh suka nyebut dia pake inisial aj ‘A”
Hahaha
Pas hr itu aku barengan am Ghea
Aq Am Ghea
Brangkat ke smansa ampe pulang kita barengan
Beli es Zabrina trus makan kupat tahu dah, tp beda menu am Ghea
Dia mi ayam, gr2 kupat tahu ud habis sic
Trus kita pulang dah
Kagak mendung nih tumben
Padahal kemarin 3 kali pergi am dia adanya basah kuyup mulu
Yahh..the sun shine lahhh


=)
Nice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar