Selasa, 15 Februari 2011

Undip Go To GHS

Never Give UP !!!


Ahay
Bukannya sombong,
Tapi sekarang gua udah mulai naik pangkat jadi mahasiswa semester 2,


Tugas gua jadi kakak angkatan,
Towo-towo Diponegoro University ke adek kelas
Nich, tanggal 4 Februari 2011



Ini partner towo qu ^^

Towo-towo @Smansa => Gladiool High School brooo
Bareng anak2 Smada en Smaga
Cerita towo-towo terbilang sukses
Gua presentasi dengan mulus di depan adek kelas
Entah mereka yang gak liar atau emang gua yang menarik perhatian
Hahaha
Bodo, yang penting mah gua keluar kelas presentasi… puas!!


Oya, momen itu juga waktu kita ketemuan am kakak angkatan gua
Yang selama 1 semester kagak pernah jumpo
Hahha
Seneng deh ngrasain kekeluargaan gini
Assikk asikk


Semangat buat bikin ikatan semakin menggebu
Namai aj IKAN MAS => Ikatan Mahasiswa Semarang
Entar simbolnya bandeng nyilang bobok diatas lompia
Hahahah
Giligan dah
wkwkwk

=)
Nice



Tidak ada komentar:

Posting Komentar